• Latest News

    Kamis, 06 April 2017

    Jessica Iskandar Beraksi !....

    Anda pasti kenal dengan Artis cantik Jessica Iskandar. Artis dan presenter satu ini memang sering membuat berita yang sensasional dan cenderung kontroversial seperti celetukannya tentang hubungan RA (inisial) dan ATT(inisial juga) yang beberapa saat lalu menjadi berita santer dikalangan para selebritis.
    nah baru-baru ini Mbak jess dan geng sosialitanya yang biasa disebut 'Girls Squad'. kembali melakukan hal yang cenderung nyleneh. mereka melakukan Olah raga "Yoga" dilokasi wisata.

    kenapa nyleneh, yach seperti yang kita tahu bahwa olahraga yoga adalah perbaduan gerakan badan dan konsentrasi fikiran dimana suasana yang sepi dan tenang amat dibutuhkan untuk olahraga yang satu ini,
    BTW apapun motivasi mbak Jes dan Gank  secara pribadi Lambe Jueh sangat respect dengan apa yang telah mereka lakukan. yaitu melakukan Yoga ditempat yang bisa dilihat oleh banyak orang dengan begitu setidaknya hal tersebut menjadi salah satu kampanye gemar olah raga kepada masyarakat umum yang kebetulan melihat hal tersebut secara langsung.
    karena bagaimanapun juga olahraga apapun sangatlah penting dan sebisa mungkin harus kita lakukan guna menjaga kesehatan.

    lanjutkan Mbak jess dan mari berolahraga buat pemirsa semua...

    -
    Data Artikel
    Sumber berita : hot detik[.] com
    gambar : 
    hot detik[.] com

    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jessica Iskandar Beraksi !.... Rating: 5 Reviewed By: beething
    Scroll to Top